PERMASALAHAN UMUM PADA CLUTCH

Masalah umum

Dari tahun 1950-an ke 1970-an, anda bisa mendapatkan hitungan di antara 50.000 dan 70.000 mil dari mobil kopling. Kuku-kuku sekarang dapat berlangsung selama lebih dari 80.000 mil jika Anda menggunakannya dengan hati-hati dan menjaga mereka dengan baik.. Jika tidak merawat, kuku-kuku dapat mulai mogok di 35.000 mil. Truk yang konsisten keberatan atau yang sering menyeret beban berat dapat juga mengalami masalah dengan kuku-kuku relatif baru.

Yang paling umum masalah dengan kuku-kuku adalah bahwa bahan gesekan pada disk wears out. Bahan yang gesekan pada kopling disc sangat mirip dengan bahan gesekan pada pads yang disc brake atau sepatu dari rem drum - setelah beberapa saat, it wears away. Ketika sebagian besar atau seluruh materi gesekan hilang, maka akan mulai kopling slip, dan akhirnya ia tidak akan mengirimkan segala daya dari mesin ke roda.


Kopling yang hanya memakai disk sementara kopling dan roda gila adalah pemintalan pada kecepatan yang berbeda. . Ketika mereka terkunci bersama dengan gesekan bahan diadakan ketat terhadap roda gila, dan mereka dalam sinkro spin. I Ini hanya bila kopling disk adalah slipping terhadap roda gila yang memakai terjadi. Jadi, jika Anda adalah jenis driver yang slips kopling yang banyak, Anda akan habis Anda kopling alot lebih cepat.


Klik "play" untuk melihat selip.

Kadang-kadang masalah tidak dengan peluncuran, namun dengan pelekatan. Jika Anda tidak akan melepaskan kopling benar, ia akan terus putar masukan batang. Hal ini dapat menyebabkan keras, atau benar-benar mencegah mobil Anda pergi ke dalam gigi. Beberapa alasan umum yang kopling Mei tetap adalah:

  • Rusak atau stretched kopling kabel - kabel yang memerlukan kanan jumlah ketegangan untuk mendorong dan tarik efektif.
  • Leaky Slave atau cacat dan / atau master silinder kopling - kebocoran memelihara silinder dari bangunan yang diperlukan jumlah tekanan.
  • Udara di baris hidrolik - Air akan mempengaruhi hidrolika dengan cairan ruang atas kebutuhan untuk membangun tekanan.
  • Misadjusted linkage - Bila Anda hits kaki di pedal, maka hubungan yang salah transmit jumlah angkatan.
  • Mismatched komponen kopling - Tidak semua aftermarket bagian kopling bekerja dengan Anda.

J "keras" kopling juga merupakan masalah. Semua kuku-kuku memerlukan beberapa jumlah memaksa untuk menurunkan penuh.Jika anda harus menekan keras pada pedal, mungkin ada sesuatu yang salah. Pelekatan atau mengikat dalam hubungan pedal, kabel, batang palang, atau sumbu bola adalah penyebab umum. Kadang-kadang blockage stempel atau dipakai dalam sistem hidrolik juga dapat menyebabkan kopling keras.

Masalah lain yang terkait dengan kuku-kuku yang dikenakan buangan bearing, kadang-kadang disebut clutch release bearing. Kaitan ini berlaku untuk memaksa jari dari pemintalan tekanan untuk melepas plat kopling. Jika Anda mendengar suara gaduh suara ketika melakukan kopling, Anda mungkin memiliki masalah dengan buangan.