Hydraulic Valves

Hydraulic Valves

Kami sangat sederhana dengan mesin hidrolik, kami mendorong di bawah satu piston dengan minyak dan minyak yang lebih besar atas mendorong piston, sehingga mengalikan kekuatan usaha kami. Semacam ini adalah mekanisme hidrolik besar untuk sistem di mana Anda perlu menerapkan kekuatan sangat sebentar, kadang - sebuah rem sistem, misalnya. Namun dalam sebuah bagian dari peralatan seperti backhoe, Anda selalu bergerak Pistons, sehingga Anda harus konstan tekanan minyak.

Dalam sebuah backhoe, tekanan ini berasal dari sebuah pompa minyak yang didukung oleh sebuah mesin diesel. . Pompa yang tidak sama jenis sebagai hal yang sempit seher kita lihat dalam contoh sebelumnya. Diaplikasikan sedikit memaksa untuk minyak pada tingkat kecepatan tinggi, menghasilkan cukup tekanan untuk bergerak lebih lambat lain piston tetapi dengan kekuatan yang lebih besar. Pompa yang menyimpan stabil pasokan minyak tekanan tinggi mengalir ke katup blok sistem, yang mengarahkan tekanan dari kekuatan (nanti, kita akan melihat dengan tepat bagaimana ini bekerja).


Photo courtesy Caterpillar Foto courtesy Caterpillar
Backhoes pompa minyak melalui sistem yang rumit dan katup hoses.
(Klik pada setiap gambar untuk gambar yang lebih besar.)

SJadi, makin kuat dalam backhoe Pistons sebenarnya dipindahkan oleh kekuatan yang sama yang kita lihat bekerja di desain hidrolik sederhana. Ada beberapa perbedaan yang signifikan dalam dua bagaimana sistem beroperasi, namun. . Sederhana seher kita dapat melihat hanya berlaku dikalikan berlaku dalam satu arah. Jika Anda mendorong bawah pada torak sempit, yang lebih luas torak dipindahkan dengan kekuatan yang lebih besar. Tetapi untuk backhoe untuk menggali, lengan-nya harus mampu bergerak dalam arah yang berbeda.Untuk memindahkan dengan cara seperti ini, maka Pistons harus dapat mendorong dan tarik dengan kekuatan penuh, yang memerlukan sistem yang lebih kompleks.

Jika Anda buka untuk memotong salah satu torak silinder dari backhoe, Anda akan melihat sesuatu seperti ini:

Anda dapat melihat bahwa batang yang meluas di luar silinder sebenarnya dipindahkan oleh torak di dalam kepala silinder. I Jika kekuatan yang lebih besar pada sisi biru, piston yang akan bergerak ke kiri, dan jika lebih besar pada sisi jeruk, piston yang akan bergerak ke kanan. Jadi yang perlu anda lakukan untuk mengubah arah adalah memaksa menghentikan pemompaan minyak ke satu sisi dan mulai memompa ke yang lain. . Ini semacam torak silinder umumnya disebut hydraulic ram.

backhoe loader menggunakan sesuatu yang disebut katup spool langsung minyak ke salah satu sisi dari ram. Dalam animasi ini, Anda dapat melihat desain dasar ini semacam sistem hidrolik:


Spool katup yang memungkinkan sistem yang backhoe memindahkan Pistons dalam dua arah.

Pompa yang mengambil minyak dari sebuah pompa bensin dan melalui selang ke spool valve. . Ketika operator bergerak kontrol untuk mengubah arah backhoe, yang spool katup perubahan konfigurasi yang tinggi sehingga tekanan minyak pergi ke sisi lain dari ram . Seperti tingginya tekanan minyak pushes di satu sisi, rendahnya tekanan minyak terpaksa melalui selang yang berbeda, kembali ke tangki minyak.


Photo courtesy Caterpillar Foto courtesy Caterpillar
. Kontrol ini tetap menggunakan hidrolika untuk mengoperasikan spool valve.

. Operator manipulates ini katup blok dengan joysticks dalam backhoe cab.Dalam beberapa backhoes, kontrol sticks terpasang secara langsung ke berbagai spool valves, bertindak sebagai tuas untuk memindahkan spool langsung.

Dalam backhoes lainnya, yang beroperasi joysticks hidrolik Pistons yang mengendalikan gerakan dari spool katup. Bila Anda memindahkan joystick dalam arah tertentu, di bawah ini menekan torak tertentu. Piston pushes minyak ini melalui selang untuk memindahkan spool katup pengontrolan tertentu hidrolik ram. Bergerak oleh spools berbeda, Anda kembali memperpanjang atau berbeda hidrolik Pistons. Pada beberapa bagian berikutnya, kita akan melihat pengaturan ini Pistons, dan melihat bagaimana mereka menerapkan kekuatan diterjemahkan ke dalam gerakan cairan di dalam dan backhoe loader.