CLUTCH

Terbang Wheels, Clutch piring dan gesekan

. Dalam sebuah mobil kopling, roda gila yang terhubung ke mesin, dan plat kopling terhubung ke transmisi. Anda bisa melihat apa ini seperti pada gambar di bawah ini.

­
Meledak melihat dari cengkeraman

Bila Anda adalah di bagian kaki pedal, mata air yang mendorong tekanan terhadap plat kopling disc, yang pada gilirannya menekan terhadap roda gila. This locks the engine to the transmission input shaft, causing them to spin at the same speed. Ini mengunci mesin ke transmisi masukan batang, sehingga mereka untuk berputar-putar pada kecepatan yang sama.

Tekanan lempengan
Photo courtesy Carolina Mustang Foto courtesy Carolina Mustang
Pressure plate
Tekanan lempengan

TJumlah memaksa kopling dapat terus tergantung pada gesekan antara plat kopling dan roda gila, dan berapa banyak kekuatan yang menempatkan air pada tekanan piring. . Gesekan yang berlaku di kopling bekerja seperti yang dijelaskan di blok gesekan bagian Bagaimana brakes Kerja, kecuali bahwa pada musim semi menekan plat kopling bukan berat menekan blok ke dalam tanah.


Bagaimana melibatkan dan melepas kopling

Ketika pedal kopling ditekan, kabel atau piston hidrolik pushes pada rilis bercabang, yang menekan buangan terhadap bearing bagian tengah diafrakma spring. Sebagai bagian tengah diafragma di musim semi adalah mendorong, serangkaian pin dekat di luar musim semi menyebabkan meloncat tarik tekanan dari plat kopling disk (lihat di bawah). Ini rilis yang kopling dari mesin pemintalan.

Plat kopling
Photo courtesy Carolina Mustang Foto courtesy Carolina Mustang
Clutch plate

Perhatikan mata air di plat kopling. Mata air ini membantu untuk mengisolasi transmisi dari kejutan yang menarik kopling.

TIni desain cantik biasanya bekerja dengan baik, namun tidak ada beberapa drawbacks. Kami akan melihat masalah dan kopling umum lainnya untuk menggunakan kuku-kuku di bagian berikut.