Hidrolika BACKHOE

Hidrolika di Backhoe

Sekarang kita telah melihat bagaimana backhoe's katup dapat memindahkan sistem hidrolik Pistons dalam dua arah dengan kuat. Tapi bagaimana menggunakan peralatan desainer ini untuk membuat teknologi canggih seperti mesin penggalian?

Photo courtesy Caterpillar Foto courtesy Caterpillar
Hydraulic hoses ular di sekitar boom arm ke backhoe's hydraulic rams.

. Mari kita kembali ke gagasan yang backhoe menjadi besar, kuat versi lengan manusia. Kami dibandingkan dengan segmen baja - yang booming, yang tetap dan ember - untuk tiga buah tangan anda, juga dihubungkan oleh tiga sendi. Ini jelas bahwa tangan Anda tidak akan cukup bermanfaat sebagai tanpa otot - otot Anda memberikan kekuatan yang sebenarnya menarik berbagai segmen Anda lengan menuju dan dari satu sama lain. Silinder yang di backhoe melayani fungsi yang sama. Seluruh segmen yang sama dan setiap hinged silinder dapat mempergunakan segmen terhubung dekat atau push it away. Bila Anda gali dengan backhoe, Anda benar-benar mengendalikan sedikitnya empat individu spools (yang bergerak empat Pistons).Dalam animasi di bawah ini, Anda dapat melihat bagaimana sebuah operator mengaktifkan beberapa berbeda Pistons sama untuk menggali dengan backhoe.


Dalam animasi ini, Anda dapat melihat bagaimana torak pada salah satu silinder bergerak.
Seluruh hidrolik silinder di-backhoe loader bekerja dalam cara yang sama.

Backhoe yang juga memiliki dua hidrolik Pistons dekat pangkalan dari boom arm. Boom arm yang terhubung ke traktor dengan ayunan casting Pistons ini agar dapat swing yang backhoe lengan dari sisi ke sisi. Mereka disinkronkan sehingga ketika anda dengan menekan satu, menarik lainnya. Dalam banyak backhoes Eropa, yang boom terpasang ke sisi-regu mekanisme, sebuah bracket yang dapat memindahkan seluruh backhoe lengan horizontal pada traktor. . Hal ini memungkinkan operator gali di ruang mana ia akan sangat sulit untuk mengarahkan seluruh kunjungan kerja ke dalam posisi yang baik.


Photo courtesy Caterpillar Foto courtesy Caterpillar
Yang booming di Eropa Caterpillar backhoe dapat beralih dari sisi ke sisi.

Salah satu variabel yang paling signifikan dalam kinerja backhoe dig mendalam.Ini hanyalah sebuah penilaian yang mendalam mengenai bagaimana backhoe lengan dapat menggali. Typically, dig depth is somewhere between 12 and 16 feet (3 to 5 m). Biasanya, menggali adalah suatu kedalaman antara 12 dan 16 kaki (3 sampai 5 m). . Banyak backhoes memiliki extendible stick yang memungkinkan mereka meningkatkan ini menggali kedalaman beberapa kaki bila diperlukan.Backhoe pekerjaan paling tidak memerlukan operator untuk menggali lubang ditches dan lebih dari 10-kaki dalam, namun masih gali kedalaman yang berguna mengukur karena juga menunjukkan seberapa jauh yang dapat mencapai backhoe.

then you know that horsepower is a measure of how much work something can do in a certain amount of time. Jika Anda telah membaca Cara Bekerja daya kuda, maka anda tahu bahwa daya kuda adalah ukuran berapa banyak pekerjaan yang dapat dilakukan dalam jumlah tertentu waktu. J backhoe daya kuda rating memberitahu Anda berapa banyak daya yang menyediakan mesin untuk semua sistem di backhoe, yang akan memberikan ide tentang apa yang backhoe mampu.

Backhoe model dengan menggali lebih mendalam biasanya memiliki lebih banyak daya kuda. Meningkatkan kedua faktor yang memperluas backhoe dari kemampuannya.. Backhoes dirancang untuk konstruksi perumahan aplikasi - seperti penggalian yayasan, grading, dan penggalian untuk ditches penjahit dan utilitas baris - umumnya memiliki 14 - 16 kaki dan menggali kedalaman 70 hingga 85 daya kuda. Berat Backhoes dirancang untuk aplikasi industri dan komersial - seperti jalan dan jembatan atau pemeliharaan besar-besaran konstruksi - gali memiliki kedalaman lebih dari 17 kaki (5 m) dan minimal 100 daya kuda.


Photo courtesy Caterpillar Foto courtesy Caterpillar
Backhoe yang memiliki banyak aplikasi.
(Click on each picture for a larger image.) (Klik pada setiap gambar untuk gambar yang lebih besar.)

Backhoes juga memiliki kekuatan breakout peringkat. Breakout menggambarkan kekuatan maksimal kekuatan yang dapat diterapkan pada lengan beban. Ini diukur dengan cara keras akhir ember dapat mendorong, tetapi semua yang hydraulic rams pada lengan kontribusi terhadap total angkatan. Backhoes juga telah mengangkat tongkat dan boom angkat peringkat yang memberitahukan berat maksimum yang tetap dan dapat boom angkat individual bila hydraulic rams yang mendorong dengan kekuatan penuh. Ini adalah satu lagi mengukur dari backhoe kapasitas umum, dan sangat berguna bagi kontraktor yang berencana untuk menggunakan backhoe sebagai jenis derek untuk mengangkatnya beban berat. Backhoe di dalam gambar di atas memiliki 14.712-lb (65,4 kN-) breakout memaksa, yang 6.250-lb (2.830-kg) stick kapasitas angkat dan 3940-lb (1.787-kg) boom kapasitas angkat.